Kegiatan Awal ON SERVICE SANGGAR 10

Kegiatan pertama On Service Sanggar 10 dalam BERMUTU Program, Tahun 2011 dilaksanakan Sabtu tanggal 5 November 2011. Pertemuan tersebut yakni dilaksanakan sekolah inti SMP Negeri 1 Purwantoro sekaligus sebagai Sekretariat Sanggar 10.
Sebagai guru pemandu adalah Drs. Rendro Mardiyanto guru IPA SMP Negeri 1 Kismantoro. Materi yang disampaikan adalah tentang penggunaan ICT dalam pembelajaran yang sangat membantu pemahaman materi pelajaran oleh para siswa. Disampaikan pada saat kegiatan ini adalah Power Point Program. Guru IPA harus menguasai ICT ini karena banyak kelebihan Power Point dalam pembelajaran IPA.
Di Sanggar 10 guru IPA yang menguasai Power Point diperkirakan baru 75%, diharapkan dengan kegiatan BERMUTU ini dapat tercapai 100% penguasaan secara bertahap.
Kegiatan selanjutnya dilaksanakan tanggal 19 November, tanggal 12 november tidak bisa dilaksanakan karena SMP N 1 Purwantoro sebagai sekolah inti ditunjuk sebagai tuan rumah Lomba MAPSI( Mata Pelajaran dan Seni Islami) tahun 2011 tingkat Kabupaten Wonogiri.

Komentar