Inilah Susunan Pengurus MGMP IPA SMP Rayon Wonogiri 2021-2024

MGMP IPA SMP Rayon Wonogiri sukses menggelar kegiatan reorganisasi. Kegiatan ini diadakan Selasa (2/3/2021) lalu secara daring (dalam jaringan) menggunakan Microsoft Teams. Alternatif kegiatan secara daring diambil mengingat kondisi saat ini masih dalam pandemi Covid-19.


Kegiatan reorganisasi berlangsung singkat. Diawali dengan pembukaan oleh Assani Nugroho, mendengarkan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan laporan pertanggungjawaban pengurus masa bakti 2018-2021. Laporan pertanggungjawaban disampaikan oleh Ketua MGMP IPA SMP Rayon Wonogiri, Sunarno. Dalam laporan pertanggungjawabannya, Sunarno memaparkan berbagai bidang, mulai dari kelembagaan, kegiatan yang sudah dilaksanakan, laporan keuangan, hingga inventaris. Secara aklamasi laporan ini diterima oleh anggota MGMP IPA SMP Kabupaten Wonogiri.



Setelah laporan diterima, kegiatan selanjutnya adalah reorganisasi pengurus masa bakti 2021-2024. Sesi ini dipandu oleh Koordinator MGMP IPA SMP Rayon Wonogiri, Muhammad Irianto Mewal. Ketentuan reorganisasi dipaparkan secara gamblang oleh Koordinator MGMP IPA SMP Rayon Wonogiri. Selanjutnya diadakan pemilihan tim formatur secara online diikuti seluruh guru IPA di Kabupaten Wonogiri.



Pemilihan tim formatur ditutup pukul 19.00 WIB. Sunarno kembali meraih suara terbanyak, disusul oleh Agus Dwianto, Sri Hartono, Junarwan, Widodo, dan Agung Widodo. Keenam nama ini menjadi tim formatur yang akan menyusun kepengurusan MGMP IPA SMP Rayon Wonogiri.  

Tim formatur telah menentukan pengurus baru MGMP IPA SMP Rayon Wonogiri. Inilah susunan pengurus MGMP IPA SMP Rayon Wonogiri periode 2021-2024:


 

Komentar